Penyakit Asma dan Obatnya

Penyakit Asma adalah salah satu jenis penyakit yang akan mempengaruhi organ paru-paru Anda. Biasanya penyakit asma terjadi pada anak-anak dan orang dewasa dalam jangka waktu panjang. Penyakit asma mengakibatkan suatu episode yang berulang dengan gejala asma yang umum terjadi yakni adalah sesak nafas, sesak dada, dan juga batuk di malam hari atau juga dini.

Penyakit Asma dan Obatnya

Penyakit Asma dan Obatnya

Penyakit Asma

Penyakit asma tidak bisa dituntaskan secara total. Namun gejalanya bisa dikurangi dengan cara mengetahui sumber yang menjadi pemicu dari terjadinya penyakit asma, dan hal yang dilakukan adalah dengan menghhindarinya. Oleh karena itulah, sebaiknya hal yang dilakukan adalah dengan menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan Anda.

Penyebab asma yang terjadi secara medis hingga saat ini masih belum diketahui. Penderita biasanya akan mengalami hipersensitivitas pada suatu rangsangan salah satunya adalah polusi udara, terjadinya gangguan emosi, bulu binatang dan hal lainnya. Namun hal ini bisa diatasi dengan cara menghindari pemicu yang menjadi penyebab terjadinya penyakit asma. Dan penyebab asma yang lain adalah karena sistem pernapasan yang tersumbat akibat lendir yang kental, dan untuk asus ini maka biasanya penderita akan bisa untuk menarik nafas yang susah untuk mengeluarkan nafasnya lagi.

Gejala asma yang umum terjadi adalah :

  1. Susah bernapas sehingga membuat tubuh menjadi terlihat agak membiru
  2. Sering merasa seperti tersedak
  3. Tegang, gugup dan juga mengalami etakutan
  4. Merasa lelah
  5. Bersin, hidung berair, dan hidung mampet.
  6. Mengalami insomnia atau susah tidur
  7. Lingkaran mata hitam
  8. Mengalami mual, dan muntah.
  9. Mengalami demam ringan dan juga kening yang berkeringat
  10. Sakit tenggorokan dan kadang disertai dengan batuk
  11. Untuk memudahkan bernapas maka biasanya penderita mencoba untuk duduk dengan posisi tegak lurus
  12. Sesak dada dan juga tersengal-sengal
  13. Nafas yang berat dan mengeluarkan bunyi mengi
  14. Mengalami susah kosentrasi dan juga berbicara

Penyakit asma dan obatnya yang dilakukan dengan mengunakan inhaler atau obat semprot. Dan Anda juga bisa memprediksi kapan kambuhnya penyakit asma dengan menggunakan alat peak flow meter. Sebaiknya melakukan pemeriksaan ke dokter adalah salah satu cara yang mendukung penyait asma dan obatnya. Penyakit asma dan obatnya dilakukan selain dengan cara menghindari dan melakukan pengobatan pada penyait asma lewat beberapa cara diatas. Namun Anda juga bisa memanfaatkan obat asma alami.

Penyakit asma dan obatnya yang alami dan herbal adalah :

  1. Seledri
    Ambillah daun seledri sebanyak 3 tangkai, daun randu sebanyak 9 lembar, dan garam serta gula secukupnya saja. Kemudian membuatnya adalah tumbuklah daun seledri dan juga daun randu sampaii halus dan ambillah airnya kemudian diletakkan ke dalam gelas. Campurkanlah dengan garam dan juga gula aren dan bisa ditambahkan dengan air hangat, setelah itu aduklah sampai merata. Dan minumlah obat asma herbal ini 3 kali sehari, di pagi, siang, dan juga malam hari saat Anda hendak tidur.
  2. Bawang dan madu
    Penyakit asma dan obatnya yang lain adalah bawang dan madu murni yang akan membantu dalam menimimalisir dari penyakit asma. Caranya adalah ambillah 5 siung bawang putih dan juga 1 sendok makan madu asli. Kemudian irislah bawang puti menjadi kecil-kecil setelah itu direbus dengan segelas air. Dan biarkanlah sampai mendidih hingga air yang tersisa adalah setengah gelas. Dan kemudian dicampurkan dengan madu asli dan setelah itu aduklah dengan merata. Minumlah obat asma ini di pagi hari dan lakukanlah secara teratur.
  3. Daun Iler
    Ambillah daun iler 3 gram, jahe, 3 gr, lenguas, 3 gr, daun pacu kuda 3 gr, keningar 3 gr, kencur 3 gr, dan air bersih sebanyak 2 gelas. Cara membuat obat asma adalah dengan mencuci bersih semua bahan, setelah itu jahe, lengkuas diparut terlebih dahulu, haluskan kencur, atau bisa juga ditumbuk dengan keningar, dan kemudian dicampurkan dengan jahe, lengkuas, kencur, dan keningar yang sudah dihaluskan lebih dhulu. Anda bisa menambahkan daun pacu kuda dan juga daun iler, dan potonglah seperlunya saja. Langkah kemudian adalah rebuslah semua bahan tadi dengan menggunakan air yang bersih. Dan diamkan hingga air yang tersisa adalah 1 gelas saja, dan kemudian saringlah ramuan tadi. Minumlah ramuan ini dengan teratur.
  4. Daun patikan kerbau
    Penyakit asma dan obatnya yang lain adalah dengan menggunakan daun paikan kerbau. Ambillaha daun patikan kerbau beberapa genggam dan air. Cara membuat ramuan ini adalah rebuslah daun patikan kuda sampai yang tersisa adalah 1 gelas saja. Kemudian disaring dan minumlah ramuan tadi.
  5. Pare
    Ambillah pare 3 buah dan madu murni 1 sendok makan. Cara membuat obat asma ini adalah buah pare yang masih segar dicuci terlebih dahulu sampai bersih. Setelah itu buanglah bijinya, dan kemudian ditumbuk hingga halus, setelah itu saring dan peraslah agar bisa diambil airnya, dan tambahkanlah dengan 1 sendok makan madu murni. Kemudian aduklah hingga bercampur dengan merata. Dan obat asma tadi sudah siap untuk dimakan.

Itulah informasi mengenai penyakit asma dan obatnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya.

Penyakit Asma dan Obatnya

Cara Pemesanan Obat Asma

Obat Asma Untuk Meringankan dan mengobati Penyakit Asma Beseerta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak

Harga Obat Asma 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat Obat Asma:

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Asma, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Penyakit Asma and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.