Penyakit Asma Akut

Penyakit asma akut adalah penyakit yang disebabkan karena adanya kuman atau bakteri yang bersarang di dalam saluran pernapasan. Atau juga bisa disebabkan karena adanya infeksi pada saluran pernapasan. Penyakit asma akut ini bisa dialami oleh siapa saja dan tidak dibatasi oleh usia atau umur sekalipun. Penyakit ini bisa diobati dengan berbagai macam cara. Ada juga penyakit asma kronis. Penyakit ini bisa disebut juga dengn penyakit sesak nafas, yang jika tidak diobati dengan segera dapat mengakibatkan kefatalan dan parah pada penyakit ini.

Cara mengobati penyakit asma akut ini, salah satunya dapat menggunakan obat asma herbal, seperti daun kemangi. Daun kemangi ini biasanya di jadikan lalapan atau makanan pendamping. Cara membuat ramuan penyakit sesak nafas ini dengan menggunakan daun kemangi adalah dengan cara di tumbuk dalam masih keadaan kasar. Caranya adalah bersihkan daun kemangi sampai bersih, setelah itu tumbuk, tetapi ingat dalam menumbuk daun kemangi ini, harus masih dalam keadaan kasar. Setelah itu berikan sedikit garam. Dan terakhir usapkan atau oleskan atau usapkan pada bagian dada hingga merata, tunggu 10 sampai 15 menit. Gunakanlah ramuan ini dengan rutin dan teratur agar penyakit ini dapat sembuh dengan cepat, yang penyakit ini sangat merugikan dan membahayakan diri sendiri.

qw

Selain mengobati dengan ramuan herbal, ada juga cara lain untuk mengobati penyakit ini. Cara yang di lakukan adalah dengan menggunakan tenaga dokter atau Anda juga bisa menggunakan alat bantu yang berfungsi untuk menyembuhkan penyakit asma, jika sedang kambuh. Alat ini bisa didapat di apotek apotek terdekat dan bisa juga di dapat dirumah sakit. Bagi Anda yang mengobati penyakit ini dengan menggunakan herbal, tidak membutuhkan biaya yang mahal, dan dalam menemukan obat herbal ini sangatlah mudah, Anda bisa mendapatkan obat ini ditempat tradisional. tempat yang dimaksud seperti pasar. Dan jika Anda melakukan pengobatan dengan pergi kedokter, pengobatan ini akan membutuhkan biaya yang tidak murah.

Selain cara mengobati penyakit asma akut ini, ada juga cara mencegah, cara mengatasi, penyebab terjadinya asma, gejala asma, faktor dan akibat asma. Salah satu mencegah untuk penyakit asma adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, serat, karbohidrat serta vitamin, yang makanan ini juga bisa disebut dengan makanan empat sehat lima sempurna.

Faktor yang menyebabkan penyakit asma akut 

Selain dengan pernyataan yang diatas, ada beberapa macam dan jenis faktor yang bisa menyebabkan penyakit asma akut ini datang dan kambuh. Dan faktornya adalah :

  • Adanya faktor genetik

Salah satu penyebab atau faktor dari penyakit asma akut adalah karena adanaya faktor genetik. Biasanya jika Anda yang mengalami penyakit ini, yang disebabkan oleh adanya faktor genetik atau faktor keturunan, akan sulit untuk diobati. Karena hal ini disebabkan oleh adanya penyakit yang ada di dalam sebuah keluarga. Oleh sebab itu, Anda harus bisa mengatasi penyakit sesak nafas, dengan baik, agar penyakit ini tidak mudah kambuh. Yang pada umumnya penyakit ini, bisa merugikan atau membahayakan diri sendiri.

  • Karena adanya faktor suhu

Salah satu penyebab penyakit asma akut selanjutnya adalah karena adanaya faktor udara atau suhu. Suhu yang bisa mengakibatkan penyakit ini kambuh adalah datangnya udara atau suhu yang bersifat dingin. Biasanya suhu ini akan muncu jika kipas angin  dan AC dinyalakan. Oleh sebab itu, bagi Anda yang menderita penyakit sesak nafas ini, harus dapat segera diatasi dengan menggunakan selimut ataupun sweater, yang bisa menghangatkan tubuh atau badan Anda. Agar penyakit ini tidak mudah kambuh dan tidak mudah muncul. Yang pada umumnya penyakit ini sangat merugikan atau sangat membahayakan diri sendiri, dan bagi penderita penyakit sesak nafas.

  • Karena danaya faktor makanan

Salah satu faktor penyebab terjainya penyakit asma akut adalah karena disebabkan adanya faktor makanan. Makanan yang bisa menimbulkan penyakit ini datang dan kambuh adalah makanan yang di dalamnya terdapat kandungan berupa msg yang sangat tinggi. Dan makanan yang harus di hindari adalah makanan yang seperti udang, kacang tanah dan susu. Oleh sebab itu, Anda harus menghindari makanan makanan ini, agar tidak mudah kambuh. Yang penyakit ini, pada umumnya bisa merugikan dan bisa membahayakan diri sendiri.

  • Karena adanya faktor lingkungan

Salah satu faktor penyebab terjadinya penyakit asma akut ini adalah karena di sebabkan faktor lingkungan. Faktor lingkungan ini dapat berbagai macam sebab akibat. Ada yang disebabkan karena adanya faktor debu dan ada juga yang disebabkan oleh asap rokok serta ada juga yang disebabkan karena adanya faktor dari bulu hewan. Oleh sebab itu, bagi Anda yang menderita penyakit ini, diharapkan menghindarkan faktor faktor ini, agar penyakit yang Anda alami tidak mudah kambuh. Yang pada umumnya penyakit ini, bisa merugikan dan bisa membahayakan diri sendiri, terutama untuk penderita penyakit sesak nafas atau asma.

  • Adanya faktor penyakit stress

Salah satu faktor penyebab penyakit asma akut adalah karena disebabkan oleh adanya faktor stress. Faktor stress ini bisa di timbulkan oleh berbagai macam cara. Salah satunya bisa diakibatkan karena terlau banyak pikiran, yang bisa menyebabkan penyakit ini muncul dan kambuh. Oleh sebab itu, Anda harus menjaga kesehatan dengan baik. Agar tidak mudah terserang, yang pada umumnya penyakit ini bisa merugikan atau membahayakan diri sendiri.

Cara Pemesanan Obat Asma

Obat Asma Untuk Meringankan dan mengobati Penyakit Asma Beseerta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak

Harga Obat Asma 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat Obat Asma:

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Asma, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Penyakit Asma and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.