Obat Penyakit Asma

Penyakit asma merupakan penyakit saluran pernafasan yang paling sering terjadi setelah penyakit bronkitis. Karena penyakit asma dapat terjadi akibat faktor genetik dan juga lingkungkan. Kondisi tubuh pada saat sedang menderita penyakit asma, akan kekurangan oksigen atau pun udara karena paru paru tidak mendapatkan udara sesuai kebutuhan maka akan menyebabkan sesak nafas. Sehingga akan menyulitkan nafas yang tidak normal dengan menghirup nya dengan sering untuk memenuhi kebutuhan udara. Bagian bronkus pada saat sedang menderita penyakit asma bisa menyempit sehingga sulit mengeluarkan dan masuk nya udara ke paru paru. Oleh sebab itu cukup bahaya jika penyakit asma sedang terjadi.

penyakit asma

penyakit asma

Gejala Penyakit Asma

Penyakit asma akan menyebabkan nafas akan sulit di kendalikan dengan baik, karena untuk memenuhi udara maka saluran pernafasan akan terus menerus menghirup udara dengan cepat, sehingga terjadi sesak nafas. Karena jantung juga memerlukan udara dan oksigen, sehingga jika udara yang masuk hanya sedikit pada saat penyakit asma kambuh akan menyebabkan jantung memompa lebih cepat dan menyebabkan jantung berdebar dengan kencang, dan sakit dada juga akan terjadi. Penyakit asma bisa menyebabkan nafas berbunyi mengi pada saat menarik nafas. Penyakit asma juga akan menyebabkan  gangguan pada organ tubuh yang lain, dan akan berbahaya jika penyakit asma sering kambuh, karena gejala menyebabkan sesak nafas yang cukup parah.

Penyebab Penyakit Asma

Penyakit asma bisa di sebabkan oleh faktor lingkungan yang kotor. Karena lingkungan yang kotor terdapat banyak debu, dan debu yang masuk ke saluran pernafasan bisa menyebabkan iritasi pada paru paru atau pada bronkus. Wanita yang merokok pada saat hamil, juga bisa menyebabkan asma namun tidak hanya ibu yang merokok yang mengalami asma, tetapi anak yang di lahirkan bisa menderita asma pada anak. selain debu dan rokok, penyakit asma juga bisa di sebabkan oleh alergi, alergi pada makanan , obat, cuaca, dan juga bulu hewan bisa menyebabkan asma. makanan dan obat obatan kimia bisa menyebabkan penyakit asma jika terdapat zat tertentu di dalam nya. jika penyakit asma di sebabkan oleh cuaca juga bisa terjadi seperti hal nya alergi dingin atau pun biduran yang hanya kambuh pada saat sedang cuaca dingin saja, dan asma karena alergi bulu hewan bisa dialami ketika bulu terhirup masuk ke saluran pernafasan.

Obat Penyakit Asma

Penyakit asma yang di sebabkan oleh faktor alergi, makanan, obat, lingkungan dan berbagai macam lain nya dapat diatasi dengan menggunakan obat penyakit asma alami. obat penyakit asma tidak akan memberikan efek samping buruk seperti obat kimia kebanyakan. Karena pembuatan obat penyakit asma alami seluruh nya alami. obat penyakit asma dapat membantu untuk mengatasi gejala asma yang sedang kambuh atau pun menyembuhkan nya. jika ingin menggunakan obat penyakit asma alami maka dapat menggunakan bahan berikut :

  • Kopi

Untuk menyembuhkan penyakit asma bisa dengan menggunakan obat penyakit asma dari kopi. Kopi yang hitam dapat di gunakan menjadi obat penyakit asma, karena kandungan kopi jika di gunakan sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan manfaat nya baik untuk tubuh.

  • Jahe

Obat penyakit asma juga bisa dengan menggunakan jahe, karena jahe dapat mengatasi infeksi pada saluran pernafasan sehingga jika jahe di konsumsi bisa menyembuhkan penyakit asma. untuk membuat obat penyakit asma dari jahe maka cara nya bisa di rebus dan di minum dengan teratur air jahe nya.

  • Bunga kenanga

Bunga kenanga yang kering bisa di gunakan menjadi obat penyakit asma. karena bunga kenanga tidak hanya memiliki aroma yang menenangkan saja, tetapi memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan saluran pernafasan juga. bunga kenangan bisa di rebus ketika sudah kering.

  • Bawang putih

Bawang putih merupakan bahan alami yang bisa di gunakan untuk menjadi obat penyakit asma. untuk menggunakan bawang putih sebagai obat penyakit asma, maka bawang putih dapat di rebus. Untuk hasil rebus nya bisa dicampur dengan madu untuk menambahkan rasa manis alami.

Terapi Penyakit Asma

Selain menggunakan obat penyakit asma, terapi asma juga bisa di lakukan untuk menyembuhkan penyakit asma atau pun untuk mencegah penyakit asma. jika ingin melakukan terapi asma maka bisa di lakukan dengan olahraga. olahraga yang dapat di lakukan seperti berjalan, lari atau pun senam. Karena penderita asma tidak bisa melakukan akftifitas berat yang berlebihan. Jika terapi asma di lakukan setiap hari nya maka akan membantu menjaga saluran pernafasan dengan baik.

Selain dengan melakukan olahraga, sebaik nya kunjungi tempat yang memiliki udara yang bersih sesekali setiap bulan nya agar bronkus dan saluran pernafasan lain nya akan lebih sehat dengan menghirup udara yang bagus dan bersih. Perbanyak minum air putih dan juga suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga pada saat virus dan juga bakteri masuk ke tubuh tidak akan menyebabkan infeksi pada saluran pernafasan yang akan menyebabkan sesak nafas. Juahi rokok dan juga stress jika ingin terhindar dari penyakit asma, karena hal itu dapat dengan cepat menyebabkan penyaki asma kambuh.

Obat Penyakit Asma

Cara Pemesanan Obat Asma

Obat Asma Untuk Meringankan dan mengobati Penyakit Asma Beseerta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak

Harga Obat Asma 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat Obat Asma:

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Asma, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Pemcegahan dan Pengobatan Asma Pada Anak and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.