Penyebab Asma

Untuk mengetahui seseorang diserang penyakit bengek atau asma sangat mudah diketahui. Penyakit ini sering terjadi karena faktor psikis, mereka merasa kurang perhatian bila sedang menderita bengek.
Faktor penyebab lainnya bisa debu, asap rokok, salesma, atau bau-bauan, bahan kimia, udara dingin, cuaca lembab, obat, emosi, makanan, dan kegiatan fisik lainnya. Penyebab lain bisa juga karena bau bensin dan eksim.

Penyakit asma sering juga disebabkan oleh adanya peradangan alat pernapasan yang cara penyebabnya belum sepenuhnya diketahui.

Penyaluran penyakit ini cenderung progresif artinya makin lama makin berat diselingi masa-masa tenang dan kumat, kecuali bila dilakukan pengelolaan sebaik-baiknya sejak awal penyakit ini timbul.
Serta diusahakan tidak terjadi serangan serta memburuknya penyakit.
Penderita dan keluarganya harus mengetahui faktor-faktor penyebab asma itu. Baik yang menyebabkan peradangan saluran napas atau yang menyebabkan penyempitan saluran napas.

Faktor penyebab utama antara lain adalah :
1). Debu rumah, jamur, tepung sari bunga, bulu binatang, selimut wol, tempat tidur dari kapas (kapuk)
2). Emosi stres
3). Infeksi virus, bakteri
4). Zat makanan, udang, cumi-cumi, susu, telur, dan sebagainya.
5). Zat kimia, obat nyamuk, asap rokok, asap kompor, asap dapur, perubahan cuaca
6). Pilek, kegiatan jasmani
7). Obat aspirin, penisilin

Masyarakat harus mengenal pemicu mana yang menimbulkan serangan asma pada seseorang karena selain obat asma, mereka harus menghindarkan pemicu-pemicu tadi.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Asma Untuk Meringankan dan Mengobati Penyakit Asma Beserta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak, Produk Herbal, Klik Detail Disni!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Asma and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>