Asma

Asma sering juga disebut sebagai penyakit bengek, ada asma yang tidak tahan keadaan dingin seperti malam hari atau udara mendung (hujan), namun ada pula yang rentan  terhadap udara panas. Serangan malam hari biasanya disertai rasa takut dan cemas. Penyakit ini sudah lama dikenal secara luas oleh kalangan masyarakat maupun kalangan medis, namun beberapa aspek penyakit ini belum begitu dipahami sepenuhnya. Diperkirakan penyakit asma ini di masa datang akan semakin banyak penderitanya. Oang dewasa yang mengidap penyakit ini diperkirakan sekitar 5-7%, sedangkan anak-anak 7-30%.

Pada tahun 2010 yang lalu, di kota Bandung anak-anak yang diserang penyakit ini asma 10%, sedangkan di Jakarta sampai 30 persen.

 

Indonesia yang beberapa puluh tahun lalu adalah negara agraris saat ini sudah menjadi negara industri. Penduduk yang biasanya bekerja di daerah agraria (pertanian) di udara terbuka dan segar, kini mereka mulai bekerja di pabrik-pabrik industri-industri, di ruangan tertutup yang banyak polusi udara. Sebagian penduduk lain harus hidup di daerah-daerah kumuh yang padat di lorong-lorong yang tidak bersih.
Penderita asma sering sekali menderita sesak napas yang demikian berat hingga menimbulkan kematian. Faktor utama terjadinya kematian sering karena asma kurang terdiagnosa dan terapinya tidak tepat.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Asma Untuk Meringankan dan Mengobati Penyakit Asma Beserta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak, Produk Herbal, Klik Detail Disni!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Asma and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>